We miss you!
It's been a long time since you visited us. We've something special for you.
Img Author Paper By Kagendra
Tampil Maksimal, Kagendra Harus Puas Dapat Peringkat 5 di Free Fire Generasi TOP Arena Walau tidak mendapat Booyah, namun penampilan divisi Free Fire Kagendra cukup stabil NEWS |
ic-event News Mall Kelapa Gading Jakarta
Img Author Paper By Kagendra
Pada tanggal 7 Januari 2024, divisi Free Fire Kagendra berpartisipasi dalam turnamen  Generasi TOP Arena. Pertandingan sendiri diselenggarakan secara offline di Emporium Pluit Mall Jakarta. 

Meskipun hasilnya mungkin tidak sesuai harapan, perjalanan Kagendra di grand final ini memberikan pengalaman berharga bagi tim dan penggemar mereka.

Generasi TOP Arena menjadi saksi pertandingan sengit dalam game Free Fire, di mana tim-tim elit bersaing untuk gelar juara. 

Kagendra, yang terdiri dari anggota Reeva, Surya, Jearteji, Azura, dengan Jarz sebagai pelatih dan Petrasu sebagai manajer, telah menunjukkan performa luar biasa sepanjang turnamen ini. 

Emporium Pluit Mall Jakarta menjadi tempat yang meriah, mempersembahkan atmosfer offline yang intens dan mendebarkan.

Bertarung Sengit, Kagendra Finish di Peringkat 5




Dalam babak grand final yang penuh tantangan, Kagendra berjuang keras untuk mencapai posisi teratas. 

Meskipun tidak berhasil mendapatkan Booyah dalam keenam pertandingan, mereka tetap memberikan pertunjukan mengesankan. 

Kagendra berhasil meraih 12 poin secara keseluruhan, terdiri dari 6 poin dari penempatan dan 6 poin dari eliminasi. 

Performa yang stabil ini memberikan gambaran kuat tentang ketangguhan tim dalam menghadapi tekanan tinggi di panggung besar.

Pertandingan berlangsung dengan intensitas tinggi, dan Kagendra menunjukkan keterampilan yang luar biasa. 



Meskipun tanpa Booyah, kemampuan mereka dalam mengamankan penempatan dan mengumpulkan poin eliminasi patut diacungi jempol. 

Jarz, sang pelatih, dan Petrasu, manajer tim, memberikan dukungan luar biasa dalam memandu Kagendra melalui setiap pertandingan.

Dengan poin total 12, Kagendra menyelesaikan Generasi TOP Arena di peringkat 5. 

-

Meskipun mungkin bukan posisi yang diharapkan, pencapaian ini tetap menunjukkan bahwa Kagendra adalah kekuatan yang harus diakui dalam dunia esports Free Fire. 

Grand final ini tidak hanya mengukir kenangan mendalam bagi tim, tetapi juga menjadi pijakan untuk pertumbuhan dan peningkatan di masa depan. Terus dukung Kagendra dalam petualangan esports berikutnya!
0 Comments
no comment yet
Related Articles