We miss you!
It's been a long time since you visited us. We've something special for you.
Img Author Paper By Kagendra
Profil Player Support Call of Duty Mobile Kagendra: Jordy Anderson "Mecyx" Jordy Anderson "Mecyx" - Pro player CODM Kagendra, support role, inspirasi dari TI Dota 2, 4x juara major. NEWS |
ic-event News Mall Kelapa Gading Jakarta
Img Author Paper By Kagendra
Call of Duty Mobile (CODM) telah menjadi salah satu game FPS multiplayer yang sangat populer di kalangan pemain esports. Di dunia esports Indonesia, terdapat berbagai tim yang berlomba-lomba untuk meraih gelar juara, salah satunya adalah tim esports Kagendra yang memiliki seorang pro player berbakat bernama Jordy Anderson, yang dikenal dengan nama panggilan "Mecyx."

Jordy Anderson lahir pada tanggal 27 Januari 2001. Dari usia muda, dia telah memiliki minat yang kuat dalam dunia gaming, dan inilah yang mengantarkannya menjadi seorang pro player yang sukses di CODM. Berikut ini adalah wawancara eksklusif dengan Mecyx tentang perjalanannya dalam dunia esports:

Biodata


  • Nama: Jordy Anderson
  • Tanggal Lahir: 27 Januari 2001
  • Nama Panggilan (Nickname): Mecyx
  • Peran (Role): Support

Keinginan Menjadi Pro Player


Tentu saja, menjadi seorang pro player dalam dunia esports bukanlah hal yang mudah. Ketika ditanya apa yang membuatnya ingin menjadi pro player, Mecyx mengungkapkan bahwa dia terinspirasi oleh turnamen esports legendaris "The International Dota 2" (TI 5). Menonton turnamen ini memicu semangatnya untuk menjadi bagian dari komunitas esports.

Ketertarikan pada CODM


Mecyx memiliki ketertarikan khusus pada Call of Duty Mobile, dan ketika ditanya mengapa dia lebih tertarik pada game ini daripada game lainnya, dia menjelaskan bahwa dia selalu menyukai permainan FPS multipemain sejak dia bermain di PC. Ini adalah cinta lamanya terhadap genre ini yang mendorongnya untuk menjalani karir di CODM.

Cita-cita Selain Menjadi Pro Player


Mecyx memiliki impian besar, dan jika suatu saat dia tidak lagi menjadi seorang pro player, dia bermimpi menjadi seorang pengusaha (businessman). Dia mengungkapkan bahwa tujuan utamanya dalam bermain game adalah untuk mencapai turnamen internasional offline, seperti impian awalnya ketika menonton TI Dota 2. Setelah mencapai prestasi tersebut, dia berencana untuk kembali ke jalur bisnis dengan semangat yang sama.

Perjalanan Menuju Tim Esports Kagendra


Sebelum bergabung dengan tim esports Kagendra, Mecyx telah menjadi seorang pro player di game lain di tim yang sama. Kemudian, dia pindah ke divisi CODM karena prestasinya yang luar biasa dan mendominasi papan peringkat pada saat itu. Ini adalah langkah penting dalam karirnya sebagai seorang pro player CODM.

Kunci Kesuksesan di CODM


Mecyx menyatakan bahwa kunci kesuksesannya dalam menjadi pro player CODM adalah kerja keras dan latihan terus-menerus. Tanpa kerja keras dan dedikasi untuk terus berlatih, sulit untuk mencapai hasil yang luar biasa dalam kompetisi esports.

Prestasi Hingga Saat Ini


Selama karirnya di CODM, Mecyx telah mencapai banyak prestasi. Dia telah menjadi juara dalam turnamen major sebanyak empat kali dan dua kali menjadi runner-up dalam major series. Prestasi ini membuktikan keunggulan dan kemampuannya dalam permainan.

Fakta Menarik Seputar Mecyx


Lebih Lanjut Tonton di YouTube @KagendraID

Kisah personal Mecyx di luar dari karirnya sebagai pro player COD Mobile, adalah hal lain yang menarik disorot. Salah satu fakta menarik tentang dirinya, adalah statusnya sebagai mualaf. Dalam podcast GenTalks Pos Ronda Episode 1, ia menceritakan bahwa tahun 2023 baru menjadi momen puasa ke-2 baginya.

Dengan bakat, dedikasi, dan kerja kerasnya, Jordy Anderson "Mecyx" adalah salah satu pro player terkemuka dalam dunia CODM Indonesia. Dia adalah contoh yang memotivasi bagi pemain muda yang bercita-cita menjadi seorang pro player dalam dunia esports. Diharapkan bahwa dia akan terus mengukir prestasi gemilang dalam karirnya yang menjanjikan ini.

Tags
0 Comments
no comment yet