We miss you!
It's been a long time since you visited us. We've something special for you.
Img Author Paper By Kagendra
MLBB Kagendra, Lolos ke Liga Nasional 1 Setelah Jadi Runner Up di Jakarta Selatan Kagendra Esports, dari Liga 2 ke Liga 1: Kisah gemilang pemain Mobile Legends yang menaklukkan tantangan dan meraih kesuksesan. NEWS |
ic-event News Mall Kelapa Gading Jakarta
Img Author Paper By Kagendra
Esports Indonesia telah menyaksikan pertumbuhan yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, dengan pemain dan tim berbakat yang terus muncul di berbagai kompetisi. Salah satu kisah sukses terbaru datang dari tim esports Mobile Legends: Bang-Bang bernama Kagendra, yang berhasil naik divisi dari Liga 2 Esports Nasional ke Liga 1 Esports Nasional. Inilah kisah perjalanan Kagendra Esports yang luar biasa.

Pemain Kage: Domm, Kenzzyskie, Super Gentz, Layy, Aldooo


Kagendra Esports dikenal sebagai tim yang memiliki pemain-pemain berbakat dan berdedikasi. Domm, Kenzzyskie, Super Gentz, Layy, dan Aldooo adalah lima pemain utama Kagendra yang telah berjuang keras untuk membawa tim mereka ke puncak. Keberhasilan mereka adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan keterampilan bermain yang luar biasa dalam Mobile Legends: Bang-Bang.

Perasaan Manajer Albert Dwi saat Lolos ke Liga 1


Manajer Kagendra, Albert Dwi, menggambarkan perasaannya saat timnya berhasil lolos ke Liga 1 Esports Nasional sebagai "bahagia." Ini adalah buah dari perjuangan tim dan kerja keras selama tiga bulan yang intens. Kemenangan ini bukan hanya prestasi tim, tetapi juga penghargaan atas komitmen dan upaya semua orang yang terlibat dalam perjalanan Kagendra Esports.

Persiapan Menuju Liga 1


Menjelang Liga 1, Manajer Albert Dwi dan tim Kagendra tidak pernah berhenti berlatih dan mempersiapkan diri. Mereka secara rutin melakukan scrims dengan tim esports lain untuk meningkatkan keterampilan dan strategi mereka. Selain itu, evaluasi diri menjadi bagian penting dari persiapan mereka. Kagendra Esports selalu berusaha untuk tetap terdepan dalam metagame dengan mencoba berbagai meta terbaru yang ada. Semua persiapan ini bertujuan untuk memastikan bahwa mereka siap menghadapi kompetisi yang lebih sengit di Liga 1.

Kagendra Lolos Bersama 5 Tim Lainnya



Kagendra Esports bukan satu-satunya tim yang meraih tiket ke Liga 1 Esports Nasional. Mereka berhasil lolos bersama dengan lima tim lainnya, yaitu Team Gryffin asal Bandung, Pajajaran Esports asal Bogor, HFX Esports asal Pontianak, ONIC Esports asal Jakarta Selatan, dan Suber 24 asal Samarinda. Ini menunjukkan seberapa ketatnya kompetisi esports di Indonesia, dan Kagendra siap bersaing dengan tim-tim kuat ini dalam upaya untuk mencapai prestasi lebih besar.

Kagendra Esports telah menunjukkan bahwa dengan kerja keras, dedikasi, dan persiapan yang matang, impian untuk naik ke level tertinggi dalam dunia esports adalah mungkin. Mereka adalah bukti bahwa Indonesia memiliki bakat esports yang luar biasa, dan kita akan terus mengikuti perjalanan mereka dalam Liga 1 Esports Nasional dengan harapan prestasi yang lebih besar lagi di masa depan. Semoga Kagendra Esports terus menginspirasi pemain dan penggemar esports di seluruh Indonesia.

0 Comments
no comment yet
Related Articles