We miss you!
It's been a long time since you visited us. We've something special for you.
Img Author Paper By Kagendra
Menang atas tim SPG, Kagendra Lolos ke Tingkat Asia di Babak Playoff CODM Fall Invitational 2023 Kagendra melangkah ke playoff CODM Fall Invitational 2023. Manajer, Randy, ungkap perkembangan positif. Harap dukungan untuk World Championship. NEWS |
ic-event News Mall Kelapa Gading Jakarta
Img Author Paper By Kagendra
Pada tanggal 17 November 2023, jagat esports dipenuhi antusiasme seiring dengan pencapaian luar biasa yang diraih oleh tim CODM, Kagendra. 

Mereka berhasil melangkah ke tahapan playoff dalam turnamen prestisius, CODM Fall Invitation 2023. Dalam upaya untuk memberikan wawasan mendalam kepada para penggemar esports, kami memiliki kesempatan untuk berbicara dengan manajer tim, Randy "QormaX", yang memberikan pandangan unik mengenai perjalanan tim mereka.

Divisi Call of Duty Mobile Kagendra sendiri diwakili oleh Zen, Fran, Mecyx, Clove, Reef, dan Zeze. Mereka tidak hanya banangga menjadi perwakilan Indonesia dalam turnamen ini, tetapi juga menarik perhatian dengan performa yang konsisten. 

Mereka ditemani oleh manajer yang berpengalaman, Randy "QormaX", yang telah memimpin tim melalui berbagai tantangan dan kompetisi.

Wawancara dengan Manajer Randy "QormaX"


Dalam hasil wawancara dengan manajer Kagendra, Randy "QormaX", terungkap bahwa performa tim sedang mengalami fase perkembangan yang positif di turnamen CODM Fall Invitational (CDFI) 2023. 

Randy menyatakan bahwa melihat berbagai tim lawan memberikan peluang bagi Kagendra untuk memperoleh wawasan baru dan mengevaluasi berbagai aspek permainan. Selain itu, ia menyoroti pentingnya kompetisi ini sebagai ajang latihan offline yang berharga menjelang World Championship di Atlanta Desember mendatang.


Statistik hasil pertandingan lawan Stand Point Gaming (SPG) yang diselenggarakan 17 November lalu. Sumber: YouTube @Garena Call of Duty Mobile Indonesia

Randy juga menanggapi keberhasilan Kagendra melaju ke tahapan play-off di China dengan penuh kegembiraan. Baginya, ini bukan hanya pencapaian tim, tetapi juga peluang emas untuk meningkatkan persatuan dan semangat tim. 

Cuaca dingin di China dianggapnya sebagai penyesuaian yang baik, sambil menyebutnya sebagai "salah satu bonding gratis untuk tim kita." Dengan tawa, ia menekankan bahwa momen ini juga menjadi kesempatan untuk memperkuat ikatan di antara anggota tim.


Clove yang berhasil jadi MVP di match tersebut

Lawan Kuat di Babak Playoff CODM Fall Invitational Kelak


Dalam merespons pertanyaan tentang representasi Indonesia di turnamen, Randy menyebut bahwa Kagendra menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia. 

Namun, di regional Garena, ada tim-tim lain seperti Elevate, Powerhouse, dan Smart Omega yang turut mencuri perhatian. Ketika ditanya mengenai harapannya sebagai perwakilan Indonesia, Randy mengungkapkan bahwa Kagendra saat ini berfokus pada pembelajaran dan adaptasi terhadap gaya permainan tim-tim dari regional lain, dengan harapan dapat tampil maksimal di negeri Cina.

Randy juga memberikan wawasan singkat mengenai meta permainan saat ini di CODM, menyebut bahwa meskipun meta berbeda-beda, senjata-senjata seperti Fennec, Krm, R9, Grau, LK, Locus, dan Dlq masih mendominasi arena. 

Terakhir, ia menyampaikan pesan kepada para pendukung Kagendra, mengajak mereka untuk terus memberikan dukungan dan doa. Randy menegaskan bahwa, apapun hasilnya, Kagendra akan memberikan kemampuan terbaik mereka di turnamen CODM Fall Invitation dan World Championship Atlanta yang akan datang.


Kagendra, dengan skill dan semangat yang dimilikinya, telah mengukir namanya dalam sejarah CODM Fall Invitational 2023. Mereka bukan hanya peserta, tetapi penantang serius untuk merebut gelar juara. Dengan dukungan tak henti-hentinya dari para penggemar, Kagendra terus melangkah maju, siap menghadapi setiap tantangan dan menorehkan prestasi baru di dunia esports internasional.

0 Comments
no comment yet
Related Articles