We miss you!
It's been a long time since you visited us. We've something special for you.
Img Author Paper By Kagendra
Kagendra Tunduk Atas MBR Delphyne dan GPX Basreng di UZONE Gladiator Arena Ladies Competition Kagendra harus akui kekalahan 0-2 atas kedua tim dan gugur dari turnamen tersebut NEWS |
ic-event News Mall Kelapa Gading Jakarta
Img Author Paper By Kagendra
Pertandingan sengit telah menghiasi UZONE Gladiator Arena - Ladies Competition pada Playoffs Day 2. 

Tim esports Mobile Legends: Bang-Bang, Kagendra, yang telah menunjukkan performa mengesankan sepanjang turnamen, menghadapi dua pertandingan krusial dalam satu hari. 

Meskipun bertekad untuk meraih kemenangan, Kagendra harus menghadapi tantangan berat dari lawan-lawan tangguh: MBR Delphyne dan GPX Basreng.

Turnamen ini, UZONE Gladiator Arena, telah menjadi panggung bagi tim-tim esports Mobile Legends ladies untuk bersaing secara intens. 

Kagendra, sebagai salah satu peserta terkemuka, tampil dengan kekuatan penuh mereka yang terdiri dari Agatha (Captain), Livqt (MM), Yoike (Exp Lane), Nisa (Jungler), dan Aul (Roamer). 

Semua mata tertuju pada mereka saat mereka melangkah ke Playoffs Day 2 dengan tekad untuk mencapai kemenangan dan membuktikan dominasi mereka di ranah Mobile Legends.

Rekap Pertandingan 1 - Kagendra vs MBR Delphyne




Pada pertandingan pertama, yang merupakan Final Upper Bracket, Kagendra bertarung melawan MBR Delphyne dalam format best of 3. 

Namun, sayangnya, Kagendra harus menyerah dalam kedua pertandingan tersebut. MBR Delphyne menunjukkan keterampilan dan koordinasi yang luar biasa, memenangkan Match 1 dan Match 2 dengan keunggulan yang signifikan. Meskipun Kagendra menunjukkan perlawanan gigih, namun MBR Delphyne tampil sebagai pemenang yang layak.

Rekap Pertandingan 2 - Kagendra vs GPX Basreng




Langkah selanjutnya bagi Kagendra adalah menghadapi GPX Basreng dalam Final Lower Bracket. 

Harapan untuk membalas kekalahan sebelumnya harus pupus ketika Kagendra kembali mengalami hasil yang sama, kalah 0-2 dalam pertarungan best of 3. Meskipun memberikan perlawanan sengit, GPX Basreng tampil sebagai pemenang dalam kedua pertandingan, mengakhiri perjalanan Kagendra di UZONE Gladiator Arena.

Kesimpulan




Kegigihan Kagendra dalam UZONE Gladiator Arena - Ladies Competition harus diakui, namun kenyataannya adalah bahwa mereka harus menyerah di hadapan MBR Delphyne dan GPX Basreng. 

Meskipun hasil ini mungkin mengecewakan, Kagendra tetap merupakan kekuatan yang patut diperhitungkan di dunia Mobile Legends: Bang-Bang. Kita berharap mereka akan kembali dengan semangat baru dan mempersembahkan penampilan yang lebih mengesankan di turnamen mendatang.

0 Comments
no comment yet
Related Articles