We miss you!
It's been a long time since you visited us. We've something special for you.
Img Author Paper By Kagendra
Kagendra Terima Kekalahan Atas MBR Delyphne di UZONE Gladiator Arena - Ladies Competition Akui Kekalahan Telak 0-2 Melawan MBR Delyphne NEWS |
ic-event News Mall Kelapa Gading Jakarta
Img Author Paper By Kagendra
Pada tanggal 2 November di UZONE Gladiator Arena - Ladies Competition, tim esports Mobile Legends: Bang-Bang ladies yang dikenal sebagai Kagendra, berhadapan dengan tim MBR Delyphne dalam pertandingan pada hari ke-3 fase liga. Namun, meskipun Kagendra memiliki semangat yang tinggi dan potensi yang kuat, mereka harus menerima kekalahan dengan skor 0-2 dalam pertandingan yang berformat best of 3.

Roster Kagendra


Tim Kagendra, dipimpin oleh kapten Agatha, terdiri dari lima pemain utama yang masing-masing memiliki peran dan tanggung jawabnya sendiri. Livqt adalah pemain Marksmen (MM) yang bertanggung jawab untuk memberikan kerusakan besar kepada musuh dalam permainan. 

Yoike adalah pemain Exp Lane yang bertujuan untuk memperoleh pengalaman dan emas sebanyak mungkin. Nisa adalah Jungler yang menjelajahi hutan untuk mencari keuntungan, sedangkan Aul adalah Roamer yang mendukung seluruh tim dengan bantuan dan pengendalian wilayah. Tim Kagendra juga didampingi oleh pelatih mereka, Imam Wahidu, yang memberikan bimbingan strategis dan taktis.

Perlawanan Keras dari MBR Delphyne


Sayangnya, meskipun tim Kagendra memiliki potensi yang besar, MBR Delyphne muncul sebagai tim yang lebih unggul dalam pertandingan tersebut. Dalam Game 1, MBR Delyphne berhasil mengatasi upaya keras Kagendra dan meraih kemenangan, menjadikan skor pertandingan menjadi 1-0. Kemudian, dalam Game 2, MBR Delyphne kembali menunjukkan performa yang kuat dan mengalahkan Kagendra untuk meraih kemenangan kedua mereka dalam pertandingan tersebut, dan pada akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor keseluruhan 2-0.


Klasemen sementara dari babak liga, Kagendra ladies berada di peringkat 3

Meskipun Kagendra harus menerima kekalahan dalam pertandingan ini, mereka harus tetap mempertahankan semangat dan tekad mereka. Kekalahan adalah bagian yang tidak terhindarkan dalam dunia esports, dan itu adalah peluang untuk belajar, tumbuh, dan berkembang. Dengan kerja keras, dedikasi, dan latihan yang terus-menerus, Kagendra memiliki potensi untuk meraih kesuksesan di masa mendatang.

Pertandingan di UZONE Gladiator Arena - Ladies Competition terus berlangsung, dan tim Kagendra akan memiliki kesempatan lain untuk membuktikan kemampuan mereka dan mencapai prestasi yang lebih baik. Semangat dan dukungan dari para penggemar selalu merupakan aspek penting dalam dunia esports, dan Kagendra pasti akan menghargai dukungan yang mereka terima dari komunitas Mobile Legends: Bang-Bang.

Baca Juga >> Kagendra Mendominasi Dewa United di Uzone Gladiator Arena - Ladies Competition!
0 Comments
no comment yet
Related Articles